Selasa, 02 Oktober 2012

Awal Mula Munculnya Panggilan "CHOA"

Kenapa gw dari dulu sampai sekarang di panggil dengan sebutan CHOA? ? ? ? Ini jawaban nya.
Awal nya waktu gw menginjak kelas 3 SMP, masa masa bener2 labil bgt nih. ahahahaa,. Gw kan dulu suka yang nama nya grup band PEEWEE GASKINS tuh, itu dulu. Nah gw punya teman deket sebut saja nama nya AJI, dia yang membuat nama panggilan gw ini. Ada salah satu personil nya PEEWEE tuh, dipanggil COA kata teman gw, udh gitu kan setelan gw juga mirip, yaudah deh gw dipanggil sama AJI dengan sebutan COA. Seiring berjalan nya waktu, yang manggil nama gw COA itu cuma aji doang. Nah gw udh meranjak kelas 1 SMA tuh, ada teman gw yang minta fb gw, yaudah gw kasih alamat email nya. ternyata alamat email gw kan pake sebutan COA, eh ternyata teman gw langsung manggil gw COA, hingga terus menerus n akhirnya menyebar deh di kalangan sekolah. hahahaha. Terus dan terus sampai gw mengedit nama COA dan mengedit artinya COA itu apa, setelah gw berfikir panjang, gw berhasil mengeditnya, COA berubah menjadi CHOA, cos nya lebih menarik (itu menurut gw), dan artinya GW TAKUT SAMA KECOA(coro), gw sih emang bener2 takut sama KECOA, apalagi kalo ada KECOA terbang, aduhhhh rasanya mau pingsang eeeuyyyyy. Udah mana bau, serem lagi, tapi gw ga tegaan sama KECOA, klw ada KECOA yang tiduran yaudah gw tolongin aja, kan kita sesama M.H (makhluk hidup). Sampai saat ini nama CHOA tetap jaya di dunia ini, sampai di perkuliahan panggilan gw tetep CHOA, cos menurut gw itu nama yang simpel n gampang di hafal sama teman2 gw n bisa jadi para dosen. haahahahahaha.
itu saja sekilas tentang awal mula dari nama CHOA. Walaupun ada yang ga suka sama nama CHOA, itu si terserah dia,. ini hidup2 gw, ko lu yang sewot. Toh gw ga ngerepotin dia. OK MAS BRO n MBA BROAH. . . .!!!! wassalam.  . . .

0 komentar:

Posting Komentar

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com