Senin, 01 Oktober 2012

Kisah Gang TROUBLE MAKER

pertama-tama gw mau kenalin diri gw dulu, nama gw Muhammad Rizky Yannuar, gw dulu sekolah di Madrasah Aliyah Negeri 5 Jakarta. Gw mau cerita nih tentang gang gw. Cekibot ya. . . .
Dulu waktu gw kelas XI IPA gw mempunyai gang (teman best friend forever sampai kapan pun) #taiiiiiiii boong aja. "wkwkwkwkwkwk", gang ini bernama Gang TROUBLE MAKER. Maaf ya gw lupa berdiri nya gang ini tanggal berapa, soal nya udh lama bgt si. Awal nya si cuma iseng2 aja, tapi sampai saat ini detik ini gw dan 3 teman gw ini bener2 setia bgt. Dulu pas gw kelas 11, gw punya 3 teman yang bernama Nourma Maulidya (Nonk), Yasin Isa Alfadhani (Sin), dan Fian Oktafiansyah (Upil). Gw ga tau ya, kenapa gw bisa ketemu sama 3 orang ini, padahal kan teman di kelas gw banyak bgt. Mungkin ALLAH udh merencanakan nya buat gw dan 3 teman gw untuk menjadi teman sejati. Gw kenal sama Nonk pas kelas 10, kenal nya juga cacat, hahaha, gw di kelas pojok dia di kelas pojok juga, klw ketemu jauh pasti dia lambaikan tangan nya sampe tinggi, gw ga kalah tinggi. Gw sering pulang bareng sama Nonk naik KWK 05 jurusan Cilincing-Priuk, sampe kelas 11 ga nyangka gw bisa sekelas sama Nonk. Terus gw kenal Yasin dari kelas 10, gw sama Yasin itu temen dekkkkkkeeetttt bgt hampir ga bisa di pisahin deh. Sampai ada salah satu teman gw yang bilang gw n Yasin itu kaya "BIJI PE***"( pasti tau lah). Gw sama Yasin sampe ngakak denger dia bilang gitu ke gw ber 2, pokonya bener2 selalu ber 2 terus kaya ade kaka. Gw kenal si Upil baru kelas 11, padahal gw kelas 10 nya itu sekelas, mungkin karena waktu kelas 10 nya itu gw bersaing untuk mendapatkan 1 cewe. (sumpah gw mau ngakak nulis ini, PIS PILL) #kijjing ya. Kelas 11 gw kan sering ngobrol sama mereka ber 3, nah tiba2 di pertengahan atau di seperempatan kelas 11, gw semakin akrab sama mereka ber 3, pertama nya si gw n NOSIPIL si cuma bawa bekel tiap hari bareng, eh makin lama kelamaan dengan berjalan nya waktu. Akhirnya terbentuk lah JADWAL PIKET, yang di maksud JADWAL PIKET itu adalah jadwal yang membawa bekel2 yang kita bawa dari kelas menuju tempat base camp yaitu di Curug sekolah (kolam ikan) dan jadwal yang membeli air minum di koperasi, hampir setiap hari gw makan bareng sama mereka ber 3 itu di situ setiap jam istirahat berbunyi pasti di situ. Gw ga bakalan lupa sama cara makan gang T.M, pake kertas nasi, nasi semua di tumpahin di kertas nasi, kadang2 di bejek2 dulu tuh nasi nya, baca doa langsung deh di santap bareng2. Itu bener2 nikmat n kerasa bgt itu yang namanya persahabatan. Dikelas gitu juga, ber 4 selalu aja buat keributan, teriak2, nyanyi2 ga jelas, foto2, main DIEM2 SMILE (itu permainan gang T.M yang di buat ber 4), apalagi pas udh kelas 3 mau bener2 mendekati UN, gw n ber 3 kan lagi renungan, sumpah mata air gw n ber 3 ga abis2 n ga berhenti2, sampe gw bener2 inget itu si NONK sampe ngmong aja tuh ga bisa gara2 nangis nya ngejer, gw mau ada renungan kaya gitu lagi. Sumpah gw tuh udh bener2 kaya bukan temen dah untuk mereka ber 3, udh kaya keluarga gw sendiri. Apalagi waktu ke DUFAN, sumpah itu bener2 ga bisa di lupain seumur hidup gw. Gratis, naik wahana hampir semua nya yang ada didufan, sepi di dufan udah kaya kuburan, masa gw naik wahana kaga ngantri. Naik alap2 sampe 50 kali lebih tuh muter2 terus, sampe apal sama tuh jalur nya, di DUFAN gw n T.M (Trouble Maker) itu tetep menggunakan tradisi seperti di sekolah, yaitu tradisi makan bareng, kan gw, nonk, yasin kan bawa bekel, itu di gabungin seperti biasa, nah si upil beli makanan di MC.Donals, si Upil tuh keliatan banget baik hati bgt pas di DUFAN, kirain gw dia ga kaya bgitu, tapi keliatan bgt baik hati nya, pas upil nyampe bawa makanan, langsung deh di gabungin, tetep sama sebelum makan gw bejek2 dulu tuh makanan. hahahahaha. Abis makan naik wahana lagi deh, ga kerasa waktu udh mau jam 7, paling seru bgt itu naik BIANG LALA RAKSASA, itu moment yang bener2 menyenangkan buat gw, coz gw ber 4 bener2 ngerasain yang nama nya persahabatan, udh pas diatas di berhentiin, yaudah gw goyangin aja, eh pada teriak2, ngomong kata2 mutiara, apalagi si yasin, kedinginan, hahahaha. sumpah itu pengalaman yang ga bisa gw lupain. Sampe sekarang TROUBLE MAKER tetep berjaya sampe kiamat. AAAAMMMIIIINNNN.
IIIIII LLLLLOOOOVVVVEEEEEE FRIENDS.
(Muhammad Rizky Yannuar)

3 komentar:

  1. aikk lahhh, perahabatanny keren benerrrr kaa :)

    BalasHapus
  2. udh di baca emang de sampe abis?
    sebener nya si mau kk tambahin lagi. takut ga muat,
    hhehehehe

    BalasHapus

Design by BlogSpotDesign | Ngetik Dot Com